Minggu, 05 September 2100

Obat Chikungunya

Obat Chikungunya Alami merupakan Solusi tepat mengobati chikungunya yang aman tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas Tentang Chikungunya:
Chikungunya berasal dari bahasa swahili berdasarkan gejala pada penderita, yang berarti (posisi tubuh) meliuk atau melengkung (that which contorts or bends up), mengacu pada postur penderita yang membungkuk akibat nyeri sendi hebat (arthralgia). Nyeri sendi ini menurut lembar data keselamatan (MSDS) Kantor Keamanan Laboratorium Kanada, terutama terjadi pada lutut, pergelangan kaki serta persendian tangan dan kaki. Selain kasus demam berdarah yang merebak di sejumlah wilayah Indonesia, masyarakat direpotkan pula dengan kasus Chikungunya. Gejala penyakit ini termasuk demam mendadak yang mencapai 39 derajat C, nyeri pada persendian terutama sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang yang disertai ruam (kumpulan bintik-bintik kemerahan) pada kulit. terdapat juga sakit kepala, conjunctival injection dan sedikit fotobia.

Penyebab Penyakit Chikungunya:

Penyebab penyakit ini adalah sejenis virus,  yaitu alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih “bersaudara” dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan. Penyakit chikungunya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Penyakit chikungunya disebabkan oleh sejenis virus yang disebut virus chikungunya. Virus ini masuk keluarga Togaviridae, genus aphavirus.

Gejala Penyakit Chikungunya:
  • Nyeri Kepala,- nyeri kepala merupakan keluhan yang sering ditemui. Gejala lain yang kadang dijumpai adalah pembesaran kelenjar getah bening di bagian leher.
  • Bercak kemerahan (ruam) pada kulit,- Bercak kemerahan ini terjadi pada hari pertama demam , tetapi lebih sering pada hari ke 4-5 demam. Lokasi biasanya di daerah muka , badan , tangan dan kaki . Kadang ditemukan pendarahan pada gusi.
  • Sakit persendian,-  Nyeri sendi merupakan keluhan yang sering muncul sebelum timbul demam dan dapat bermanifestasi berat, sehingga kadang penderita merasa lumpuh.
  • Demam mendadak tinggi.- disertai menggigil dan muka kemerahan. Demam tinggi ini selama 2-4 hari kemudian kembali normal.
  • Sendi yang di kelurakan,- sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang.
  • Nyeri otot. Nyeri bisa terjadi pada seluruh otot atau pada otot bagian kepala dan daerah bahu . Kadang terjadi pembengkakan pada otot sekitar mata kaki.
  • Gejala chikungunya pada anak anak dengan panas tubuh yang tinggi dapat mengalami kejang-kejang, namun tidak disertai dengan nyeri sendi. Kemudian diikuti dengan sariawan yang parah,  sakit perut dan mual-mual.
Obat Chikungunya Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Chikungunya Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan sebuah obat herbal yang sangat baik digunakan dalam megatasi penyakit chikungunya dengan cara alami, selain dapat digunakan dalam mengobati penyakit chikungunya Obat Chikungunya Jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat yang akan membantu anda dalam mencegah berbagai jenis penyakit dan dapat juga dapat digunakan dalam meningkatkan imunitas tubuh. # obat chikungunya

Bahan utama dalam pembuatan obat chikungunya jelly gamat adalah ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang diekstraksi secara moderen sehingga didapat sebuah ekstrak teripang yang memiliki banyak kandungan aktif yang berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Kandungan aktif yang terdapat dalam ekstrak teripang / gamat emas pilihan diantaranya adalah: protein86,8%, kolagen 80,0%, antiseptik alami, chondoitin, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, Glucosamine, Glucosaminoglycans (GAGs). # obat chikungunya

Kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) yang terdapat dalam Obat Chikungunya Jelly Gamat dipercaya berkhasiat untuk membantu meringankan arthritis dan sakit / nyeri persendian akibat dari chikungunya. Selain dari pada itu khasiat Obat chikungunya Jelly Gamat untuk penyakit chikungunya ini dapat meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh, menurunkan demam, melancarkan sistem peredaran darah dan sistem sel sel jaringan persendian, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan juga membunuh virus maupun bakteri penyebab chikungunya. # obat chikungunya

Kandungan “Cell Growth Factor” yang terdapat pada Obat Chikungunya Jelly Gamat (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. # obat chikungunya

Dalam obat chikungunya jelly gamat terdapat kandungan senyawa Gamapeptide yang bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. # obat chikungunya

Legalitas Qnc Jelly Gamat:


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat Asli
Pembelian Harga Asli Discount Harga Setelah Diskon Potongan ongkir
1 botol Rp.155.000 tidak ada Rp.155.000 tidak ada
2 botol Rp.310.000 tidak ada Rp.310.000 tidak ada
3 botol Rp.465.000 tidak ada Rp.465.000 tidak ada
4 botol Rp.620.000 Rp.20.000 Rp.600.000 tidak ada
5 botol Rp.755.000 Rp.25.000 Rp.730.000 tidak ada
6 botol Rp.930.000 Rp.30.000 Rp.900.000 tidak ada
7 botol Rp.1.085.000 Rp.35.000 Rp.1.700.000 tidak ada
8 botol Rp.1.240.000 Rp.40.000 Rp.1.200.000 tidak ada

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Qnc Jelly gamat sangat cocok di jadikan obat chikungunya. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan bisa mengikuti contoh di bawah:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Keuntungan Membeli Qnc Jelly Gamat di website resmi kami:
  • Keaslian produk terjamin 100 % asli.
  • Mendapatkan harga termurah.
  • Pengiriman cepat obat Qnc jelly gamat.
  • Tidak perlu repot pergi jauh dan menghemat waktu.
  • Terhindar dari tindakan penipuan karena berlaku sistem kirim obat dulu / bayar setengah harga dulu.
  • Barang rusak bisa di kembalikan.
Keunggulannya:
  • Bukan produk Mlm.
  • Rasanya lebih enak (tidak amis).
  • Di produksi dengan tingkat sterilisasi.
  • Testimonial dan literatur yang mendukung.
  • Tekstur lebih kental (kadar teripang lebih tinggi).
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar